affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 15 Maret 2011

Tanjung Ular. Bangka-Belitung (Keindahan yang akan hilang?)

Kemaren waktu ane ke acara nikahan sodara ane, ane sempetin maen lagi ke Tanjung Ular, salah satu pantai indah di Bangka Barat. Dulu waktu masih smu, ane sering maen ke tempat ini ma temen2 ane gan. Waktu masih kuliah, klo liburan jg kadang kita maen kesini. 

Sayangnya sekarang kayaknya kita dah g bisa lg menikmati keindahan ni pantai.. dah ada TI  (Tambang Inkonvensional) disekitar lokasi.. trus jg sekarang akses ke tempat kita biasa ngumpul dah rusak n tertutup lalang. Ya kecuali ente cukup puas dengan pemandangan pantai dari titik yang lain pada lokasi. Nih, ane kasih foto-foto  ane ma temen-temen smu waktu tu pantai masih indah-indahnya.. sapa tau suatu saat kita beneran dah g bisa lg menikmati keindahan tu pantai.


Ni kumpulan foto waktu masih smu gan.. diambil pake kamera saku analog, trus di scan:


Nah, klo yg ini waktu masih kuliah gan.. pondoknya dah g ada lagi:


Nah, ini acara bakar ikan gan.. padahal ane g suka ikan.. jadinya ane cuma ikut bakar.. tp g ikutan makan.. hag hag hag. ni ambil pake kamera hp.. masih vga jaman itu gan.


Nah, ini ada foto bagus gan... hehehe

Klo ini lg manis gan...
Tp, klo g bisa renang, gini ni jadinya gan.. hag hag hag


Semoga terhibur... N mudah-mudahan pantai indah ini g makin rusak gan.. sebagai info aja.. ni pantai pada saat tertentu airnya bening banget.. sayang banget klo harus rusak hanya tuk kepentingan segelintir orang.

4 komentar:

  1. heii... kog ad muke ku dstu.....lucu lucu n seru nihh....

    BalasHapus
  2. cantik muke k yg kelelep tu og.. hag hag hag..

    pantes la banyak yg komplen kok dak bise komen...

    kate2 komentar e ku ganti kek yang lg usil..

    biarinlah diorang becarek.. wkwkwkw

    BalasHapus
  3. gemuk e yg maen gitar..

    BalasHapus
  4. Mantap gan...cume ku agek kurus benar...hahaha, sering2lah posting macem nih, biar kite bise bernostalgila agek...hahahah...

    BalasHapus