affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Jumat, 11 Maret 2011

Indonesia dijajah India

Percaya ato nggak, Setuju g setuju.. Agan semua harus sadar klo kita telah lama dan sampai sekarang masih dijajah oleh India. Tp, yg ane perhatiin bangsa kita ini sangat senang dijajah oleh India. G kayak waktu dijajah orang-orang eropa atopun dijajah bangsa sendiri.

Dijajah eropa, bangsa ini bangkit melawan. Dijajah bangsa sendiri, setidaknya melakukan demo. Lha ini dijajah India, seneng-seneng aja tu.. malah klo bisa lebih dijajah lagi kayaknya.

Mo bukti?



Ente tau lagu dangdut? tau raja dangdut siapa? H Rhoma Irama, klo ente g tau jawabannya (sungguh terlalu). Tau g ente klo disalah satu lagunya ada lirik yang menyatakan klo dangdut berasal dari India. Mayoritas Indonesia suka lagu dangdut.. dari sisi musik, India sukses menjajah Indonesia.
Ente tau bollywood? plesetannya Hollywood tu.. adanya cuma di India. Tu pelem-pelem india, dari jaman dulu ampe sekarang terkenal dengan lebaynya.. ceritanya hampir-hampir sama. Ane inget banget klo dah adegan brantem.. nonjok orang, yg kena tonjok melanting ngelewatin atap 1 rumah. lebay bet. Nah, pelem jenis ini sekarang jadi roh sinetron indonesia. cerita itu-itu aja, super lebay, norak, malah ane bilang pembodohan bangsa, membuat emak-emak jadi g produktif, remaja jadi ancur akhlaknya.. n ente tau siapa dibelakang tu sinetron?... tepat sekali.. dan India kembali sukses menjajah Indonesia melalui pelem.. (bahkan yang ini efeknya sangat buruk bagi mental bangsa).

Ada yg mo nambahin? ane cm mo nulis itu doank.. cape nulis panjang-panjang.

3 komentar:

  1. Inyong sih lebih takut dijajah cina secara ekonomi. Lhah budaya indo seperti jawa dan bali yg penuh dgn ajaran welas asih dan unggah ungguh khan jg berasal dr india jg. Tanpa Sansekerta gk bakalan ada bahasa jawa bali yg kita kenal selama ini. Temen2 india inyong jg baek2 kok. Bayangkan jika cina menjajah kita secara ekönomi, pribumi mau cari makan dimana coba? Barang2 asal cina membunuh industri lokal indo. Apalagi cina cina sipit yg sombong gk mau bergaul ama tiko. Bahaya mana tuh?

    BalasHapus
  2. Engingeng, u kira yg ngrusak indo lewat sinetron cuma india doang, u tau leo sutanto yg punya sinemart ( sinetron rcti ), atau ode mulya h. ( pemilix maxima pict. Yg produksi film miyabi versi indo ), bknkah mereka cina ?? Terus yg suka korupsi, bawa uang negara ke luar negeri siapa yah? Cina juga.. Terus yg jajah indo lewat AC-fta? Cina jg?. Mati aja loe cina BANGSAT.

    BalasHapus
  3. Hag hag hag.. panas panas..
    Yo benar-benar.. semuanya benar.

    tp, ane g bilang penjajahan itu selalu buruk.. tanpa VOC kita g tau perkebunan, tanpa portugis g ada kata2 "meja", "kursi".

    G selamanya penjajahan itu buruk.. musik dangdut jg ikut memperkaya budaya bangsa. tp, sayangnya bangsa ini menghancurkannya dengan goyang erotisnya.

    BTW, tuk masalah cina, terus terang disini ane lebih suka bisnis ma cina, setidaknya mereka lebih jujur dan menjaga kualitas.

    So, mo melayu, jawa, aria, india, cina, dll.. g semuanya buruk, g semuanya jg baik.

    BalasHapus