affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 03 Maret 2011

Sariawan

Srlrpppp... ato mungkin seruput seruput... arrhhgg entahlah.. pokoknya ane mo bilang tadi ane minum air gula bikinan bini ane. seger rasanya dimulut ane yg dah mulai kering... kering karena sejam terakhir ane harus cuap-cuap di dalem kotak ukuran 3x3 ma pelanggan-pelanggan setia.. hehehe, setia karena hampir tiap hari mereka dateng ke kotak ini. sejam terakhir beda ma hari-hari biasanya. terasa menyakitkan.. bukan karena tu pelanggan rese-rese seperti biasanya, (tp g semua ding ^^.. ada jg yang manis-manis, kalem-kalem, manis tapi sangar, kalem tapi gahar.. hag hag hag.. pokoknya bermacam-macam lah) tp ada banyak sariawan dimulut ane..


Gambar Sariawan

Baru sebulan ane masuk ni kotak. eh sebulan lebih ding.. n 2 hari terakhir ane ngerasain harus cuap-cuap sambil senyum-senyum, kadang nyengir-nyengir dikit disaat sariawan.. kemaren c sariawannya g ganas.. yg sekarang ini ni yg buat senyum manis ane jadi asem.. seasem jeruk yg kemaren ane makan. hehe..
slrrrrpp (maksudnya ane neguk lagi minuman yg dibuat ama bini ane).. seger lagi.. tu sariawan g d kata nyerah tuk nyakitin bibir ane, lidah ane, langit-langit, dan dinding mulut ane.. hiks.. pantang menyerah c bagus.. tp klo sariawan yang pantang nyerah.. ane yakin ente-ente jg g suka. nyeri nyeri nyeri moal benang diubaran.. kata bungsu bandung.

ni sariawan muncul gara-gara beberapa hari terakhir ane minum aer es mulu.. maklum.. dalem sini selain ada yang produksi hawa dingin, ada jg yg produksi hawa panas.. tp yg hawa dingin di sekat lagi dalam kotak yang lebih kecil.. sedangkan hawa panasnya dibiarkan keluar menyebar di sekitaran kotak. Panas didalem sini lebih dari diluar kotak.. hiks.. tp masih untung gan.. (maklum Indonesia, jadinya semua serba masih untung).. yg ane pikirin sekarang seandainya tu kotak yg produksi hawa dingin jg dibiarkan terbuka sepanjang hari.. pastinya jadi meriang gan, panas dingin.. Hag hag hag...

Ampuuunnn yg bikin ane keheranan lagi, knapa ni sariawan-sariawan datengnya barengan, beraninya maen keroyokan.. satu di bibir bawah bagian kiri, beberapa di dinding mulut kanan, satu di langit-langit, beberapa di ujung lidah kanan, dan ni satu lg bakal jadi di bibir bawah bagian kanan. sariawan sekarang dah kayak remaja sekarang.. beraninya maen keroyokan.. g kayak dulu, ane sariawan cuma satu-satu keluarnya.. g gentle..... mouthache .. ya sudahlah..

kembali bekerja.. waktu luang habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar