affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 08 Maret 2011

Cinta Itu Datangnya dari Mulut.. Percaya G?

Dulu orang sering bilang klo cinta itu datangnya dari mata.. trus turun ke hati..
Sekilas, g ada yang salah gan.. soalnya harus diliat dulu biar bisa cinta..

Tp, pada perkembangannya sekarang ternyata setelah ane selidiki lagi, pernyataan tsb tidak valid. Nih ane terangkan kronologisnya:



Ente semua dah pada tau cinta datang DARI MATA TURUN KE HATI. Nah, sekarang ane ceritain gimana akhirnya cinta memutuskan datang dari mulut.
Kemaren kan ane makan berdua ma bini ane di rumah.. laper banget gan.. ane ampe nambah.. jadinya 2 piring. Trus terjadi percakapan antara ane ma bini ane. Cektisout:
A : Ane
B : Bini Ane

B : Yang, klo udah makan, shalat dulu, ntar lg ngelanjutin maen dotanya.
A : Ntar yang, ni perut penuh, mata jadi berat..
B : Td dibilangin spy jgn makan kebanyakan.. g percaya.. klo tu mulut ngunyah terus, turun ke lambung.. lambung penuh, naek ke mata.. mata jadinya berat..
A : Trus dari mata turun ke hati dong yang.. hag hag hag.. Brarti cinta datangnya dari mulut dong yang.. ^^
B : Eh, bener jg yang, brarti orang-orang banyak yang salah ya yang. ^^
(dialog dan ane translate sejadi-jadinya ke bahasa Indonesia yang ane perbaiki dan benarkan sendiri)

Nah, dari percakapan iseng ane ma bini ane, akhirnya ane bisa simpulkan bahwa cinta datangnya dari mulut, turun ke perut (lambung), kemudian naek ke mata, kemudian baru ke hati. Hag hag hag.

Ente setuju gan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar