affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 10 Maret 2011

Percakapan Buah Naga dan Selasih

Alhamdulillah, akhirnya ada jg yg follow blog ane.. hag hag hag..
Bini ane dah tidur.. Agan-agan jgn berisik ya.. biar bini ane g terganggu.. Diem-diem aja baca blognya.. Ni ane mo kasih cerita percakapan tadi siang via YM ttg selasih ma buah naga. Percakapan setelah temen ane baca tu blog..


Tuk, lindungi privasi, ane g tulis id tu temen ane.. yg pasti dia satu daerah n sekarang lg gawe di bdg. Ni percakapan dah ane translate ke bahasa indonesia yang valid versi ane


A : Ane
T : Temen Ane

Instant messages are being saved in the conversation history. View Conversation History (Alt+Shift+V)   Conversation History Preferences (Ctrl+Shift+P)

T : lom pernah y liat pohon dragon?
A : jadi es buah, enak tu buah naga
A : dah, disini banyak
A : tp buah yg dibangka g manis
A : tanah kurang cocok  (ilustrasi: ane belagak tau ni gan :D)
T : o gt?
T : kalo yg putih emang kurang manis
T : manis yg merah
A : apanya yg merah?
A : kulitnya kan mmg merah
T : dalam nya (maksudnya isinya gan)
T : jangan2 g tau jg ni  (Ups... ketauan dah.. hag hag hag.. maafkan almamaterku tercinta... :D)
A : g taw klo tu (berusaha tetep terliat pinter gan.. heheh)
A : setau ku semuanya putih
A : bijinya yg item-item
T : ada warna merah keunguan
A : ooo (pasrah aja dah...)
T : kl yg putih,kulitnya kan merah, ujung tanduk nya tu ijo (ane g tau maksud tanduknya gan.. sumpah T_T)
A : ade link gambar g? (Ane harus tau dunk.. harga diri ni... T_T)
T : kl yg merah, ujung tanduknya merah (Tanduk lagi.. serasa di ujung tanduk ane)

 Ni tanduknya gan

T : g (polos banget... usahain cariin kek.. kan ane g tau yg dimaksud dgn tanduk T_T)
T : coba lah awak search di google
T : yg merah harganya jg lebih mahal (et dah, yg kemaren aja 1kg Rp 35rb... !)
A : ooo
A : gitu... (T_T!)
A : ku baru tau (Terguncang....)
T : cucian dech ,,,
A : hag hag hag (Tersadarkan lagi.. hehehe)
T : td bini ku nyuci (berusaha tuk stabil lg... hahahay)
T : hahahay (ketawa geje)
T : follow blog ku og, biar ku g susah-susah spam (penutup yang ampuh... ^_^)
T : iya (alhamdulillah, bakal bertambah 1 follower)


T : tar ya
T : ada bos ni
A : ok ok
T : msi ada kerjaan

Chatting selesai.. berhubung kotak 3x3 jg mo ditutup.. jd ane ikutan off dah.

Segitu deh gan percakapannya...

Ceritanya g seru ya gan.. hag hag hag.. ane jg editnya sambil nahan ngantug ni.. g seru soalnya.. tp terlanjur dah nulis.. Hag hag hag.. yg penting isi waktu luang..

Ane mo tidur jg gan.. kasian bini ane tidur sendirian.. ntar dia nyari-nyari ane lg dimimpinya.. hehehehe

Off

1 komentar:

  1. (Alhamdulillah, akhirnya ada jg yg follow blog ane.. hag hag hag..)


    wehehehehehehehe....
    gw yg prtmna donkk...
    asikkkkk..
    sering" yah maen k'blog gw,,.
    gw pnya bnyak blog cma maless ngurus ny \
    ini jga udh lma bikinin ny cma bru pke skrng ajhh....

    BalasHapus