affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 08 Maret 2011

Aku.. Sembuh Lagi

Ok gan, setelah penderitaan bermulai dari flu.. kemudian sariawan beberapa hari lalu.. diikuti radang tenggorokan.. akhirnya ane sembuh lagi.. sekarang sembuh plus plus gan.... hehehe.. bingung kan.. gini ni ceritanya.

 Gambar Orang Sehat


Dah kira2 11 tahun ane g ke dokter.. terakhir taun 2002 waktu ane radang tenggorokan (juga) di jogjakarta.. sampe harus ke panti rapih. nah, kemaren sebenernya ane g pengen ke dokter c, tp ada penyakit laen yg ngebuat ane jengkel.. jadi, bukannya tu sariawan maupun radang. Ane alergi yg berlebihan klo suhu dingin, debu, atopun kena kipas angin (tau maksudnya kena kipas angin kan? heheheh, bahasa memang aneh). Nah, ntu penyakit dah ane dapet sejak ane kuliah (lupa semester berapa). Yang ane inget tu penyakit sama persis ma penyakit c Cepi.

Dulu waktu awal sekost (satu kost, bukan satu kamar) ma Cepi, ane sering perhatiin tu anak suka bersin2 klo pagi-pagi.. ane pikir c normal, mungkin kedinginan aja. Tp, lama2 ane akhirnya ngeh klo tu anak ternyata alergi yg agak berlebihan..
Eh setelah ane pindah ke PSP (barengan ma Cepi juga) ternyata ane ikut2an ngerasain tu penyakit.. ampe sekarang.. hiks.. Biasa aja sebenernya, tp klo dah di keramaian, mo dibawa kemana ni muka.. bersin-bersin mulu. Apalagi klo lg gawe di tempat ane (kotak 3x3 yg g ada ac-nya, cuma kipas angin biasa).. dah beberapa kali ane tersiksa ma tu alergi ketika harus menghadapi banyak pelanggan.. hiks..

Akhirnya sabtu kemaren ane beranikan diri tuk ke dokter.... Sun Clinic tujuan ane.. trus ane curhat dah ma tu dokter.. ane disarankan banyak minum aer putih biar g sariawan mulu.. trus ane dikasih resep.. Ane dapet 4 macam obat gratis, n 1 bayar (Albotyl).. gila, obat yang bayar bener2 nyakitin dulu tuk nyembuhin. Nah, diantara obat yg gratis, ada yg untuk alergi..

Luar biasa, obat gratisan nyembuhin (ato mungkin meredain ya, sapa tau sewaktu-waktu ane kena lagi) penyakit alergi ane yg telah menyiksa ane selama bertahun-tahun. Alhamdulillah.

Nah, buat Cepi, sapa tau ente baca tulisan ane, coba ente konsultasi ke dokter, n minta obat gratisan.. sapa tau manjur.. Tp, sebelumnya ente harus daptar di askes dulu biar dapet obat gratisan itu..
(ane baru sadar klo obat-obat itu gratis karena ane terdaftar di askes, itu dikasih tau bini ane tadi malem)

Well, pokoknya sembuh lah..

Heheheh, terima kasih obat gratis.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar