affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 22 Maret 2011

Pelaku Pemboman Menyebarkan Terror Dimana-mana

Ini pengamalan ane kemaren gan.. HoAX ato bukan agan nilai sendiri.
Baca dengan seksama... sapa tau agan-agan bisa bantu ane klo ane dalam situasi yang sama dalam kesempatan yang laen. Ane jg sempet dapet gambar-gambar pelaku..

Ane kan lagi jalan-jalan di utan gan (tempat ane masih banyak utannya gan).. Utannya bagus banget gan.. udaranya sejuk.. ada sungai mengalir melintasi hutan tersebut. Sungainya g gede, lebar sekitar 3 meteran lah, kedalamannya juga g sampe selutut.. tp airnya jernih banget.. ente bisa liat dasar sungai.. rasanya pengen mandi klo liat sungai tsb. 
Nah, ane pergi dari kampung, bawa bekal makanan n minuman seadanya.. nah di hutan itu ada tiga jalur.. jalur pertama adalah jalur utama, jalur utama ini jalan terdekat ke desa seberang sungai.. jalannya lurus aja. tp jalur ini bukan favorite ane.. soalnya terlalu singkat.. g asyik...
Jalur ke dua lewat utara kampung.. lumayan jauh gan.. tp asyik.. ada toko pinggir jalan lg.. jd bisa nyante dulu klo cape.. jalur ketiga lewat barat kampung .. jalur favorite ane ni gan.. hampir sama kayak jalur ke dua.. klo mo ke kampung seberang agak jauh jalannya.. tp jalur ini hutannya lebih deket ke kampung ane.. ane bisa maen-maen ma hewan-hewan di dalem hutan tsb... trus hutan kan bahaya gan.. jd klo ada apa2 di hutan ane bisa cepet pulang kampung.. dijalur ini jg ada toko pinggir jalan.. ya buat ngaso lah..
Seperti biasa ane ambil jalur ketiga gan.. maen2 di utan.. hewannya lucu-lucu gan... hehehe... trus ane pengen liat sungai gan.. soalnya dah jarang sungai jernih disini... kangen liat sungai yg masih jernih.. Sampe tu sungai ane pengen rendem-rendem kaki dikit.. ane celupin satu kaki.. wuih.. seger gan.. ah mumpung sepi pikir ane.. sekalian aja maen2 di sungai.. ane ketengah gan.. nah.. disini awal kejadiannya.. sebelum ane sampet ke tengah tiba-tiba ada ledakan di tengah sungai.. walo cuma ledakan kecil lumayan bikin kaget n lecet2 kaki ane gan.. brengsek.. kok bisa-bisanya bikin perangkap di tengah sungai c.. kok bukan di laut ato klo mmg kerjaan teroris, kan bisa di tengah kota.. ini malah di sungai.. mo ngebom ikan sungai? kok g diracun aja.. klo kena ane kan bahaya gan..
Sungainya jadi keruh dah.. ah ane jadi males dah.. eh tiba-tiba ada suara cekikikan.. tp bukan kayak cekikikan kunti.. tp kan ane sendirian.. ya bikin merinding jg.. ya sudahlah.. ane siap2 cabut aja.. merinding ni bulu kuduk.. ane ke toko yg pinggir jalan gan.. sebenernya diseberang sungai jg ada toko (toko tengah utan gitu..) tp berani ke situ? syerem.. di perjalanan ke toko.. ane ngerasa kayak diikuttin orang.. ih serem.. ane g berani liat kebelakang gan.. tp ane penasaran.. ane ambil hp trus poto kebelakang (sambil trus jalan pastinya).. ane g sempet liat hasil fotonya.. ane percepat langkah aja.. Alhamdulillah.. akhirnya sampe ke toko.. ane langsung ngaso sambil bersihin lecet2 tadi.. setelah ane tenang.. ane pulang..
Nah, malemnya ane pengen beli kopi gan.. tp toko yg dalam kampung keabisan kopi, ane terpaksa beli diluar dah. krn ane lg parno klo ke toko yang biasa tempat ane maen, ane beli di toko yang paling deket aja.. lewat jalur utama.. trus masuk dikit ke kiri..
Nah disinilah terjadi kejadian luar biasa.. blum sampe tu toko orang2 pada ribut katanya ada bom... wah, kejadian langka gan.. sampe tu depan toko.. ternyata bagian depan toko dah porak poranda.. tp masih ada beberapa paket yg dicurigai sebagai bom masih belum meledak di depan toko, ada beberapa polisi disitu.. lg bikin garis pembatas.... trus ane liat ada seorang polisi yg lari-lari ke komandannya (kayaknya c komandannya soalnya pakaiannya agak beda) mereka berbincang sebentar.. trus tu komandan masuk ke mobil, diikuti ma beberapa polisi disitu.. mereka terlihat tergesa-gesa gan.. n mobilnya ngidupin sirine.. wah.. brarti ada kejadian lain ni.. pikir ane.. trus ane ikuti dah.. Ternyata mereka ke arah sungai terdekat.. ada beberapa polisi berjaga disitu.. sebagian lg mengambil posisi seperti mo menembak ke arah sungai, mereka tampak tegang banget.. trus ane tanya ke orang-orang yg lagi berkumpul di sekitar situ.. ternyata pelaku pemboman ditemukan disungai.. n sekarang polisi lg nego ma tu pelaku pembom..
Ane penasaran kan.. mo liat ke sungai g diperbolehkan ma pak polisi yg lg jaga.. tp ane g ilang akal gan.. di tas ane masih ada id card wartawan salah satu koran lokal bekas ane ngeliput acara konser kemaren di kota.. hehehe.. jadi wartawan dadakan gan. ah ribet cerita disini.. nah singkat kata ane diperbolehkan masuk lokasi.. tp hanya diperbolehkan dari atas bukit karena sekitar lokasi sangat berbahaya.. banyak bom  berdaya ledak lumayan besar yg siap meledak kapanpun.
Sampe atas bukit ane dapet posisi yg lumayan bagus tuk melihat pelaku, disekitar ane ternyata ada beberapa sniper dalam posisi siap.. Trus ane liat tu pelaku.. ane ngeri liat keadaan tu pelaku.. dibadan pelaku ada bom.. yg luar biasa disekililing pelaku ternyata dah diletakkan beberapa ranjau dan bom dengan daya ledak lumayan besar sehingga tidak ada orang yg berani mendekat.

Ane cuma bisa cerita sampe situ gan.. karena kejadian berikutnya bakal bikin serem..

Lanjutan Cerita + Pict, Awas DP
ini lah foto-foto pelaku pemboman dan kejadian saat pelaku terpojok disungai

wajah pelaku pemboman
Inilah tempilan pelaku pemboman saat beraksi
Mengerikan, beginilah keadan mereka ketika terpojok.. ada yang berani mendekat?

Trus ane teringat kejadian di hutan.. ternyata inilah si pelaku yg sedang mengejar ane

Ternyata mereka yg sedang cekikikan n ngejar2 ane.. untuk ane g ketangkep gan

Hag hag hag... why so serious!!!!!! yg g maen dota mungkin bingung.. hag hag hag

Iseng doank gan.. g ada kerjaan..


Gimana gan? Serem banget ya klo ketemu pembom kayak gitu... salah-salah bisa mampus gan kena bom 3 biji aja.... T_T



1 komentar:

  1. "tiba-tiba ada suara cekikikan.. tp bukan kayak cekikikan kunti.."
    ^
    ^
    itu gemercik :ngakak:

    ini game DOTA ya..?

    BalasHapus