affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 19 April 2011

YZF R15 dipasarkan di Indonesia?

Eh gan, kali ini ane mo nulis ttg motor. Tp jangan harap ane nulis yg ditel ditel ngejelimet.. Seperti biasa, yang nyante dan mudah dimengerti aja okeh. Lagian ane cuma punya waktu beberapa belas menit tuk bikin ni tulisan.

sumber gambar

Sekilas aja kita langsung familiar dengan gambar diatas.. ya modelnya sangat mirip dengan V-Ixion, cuma yang ini pake fairing. Desas desus yang terdengar bahwa R15 ini akan benar benar menjadi V-Ixion berfairing, maksudnya perbedaan cuma pada fairing dan mungkin adanya cakram belakang.
Sisi harga, dari kabar burung sih sekitar 27jt an. Itu klo jadi dikeluarkan di Indo lho ya. Wah, hampir sama ma harga CBR 150 yang akan dikeluarkan di indo dong ya (ini jg denger dari burung :P).

Jika tu burung-burung g bohong (hag hag hag... percaya burung), yang jadi pertanyaan ane, sebenernya ni motor masuk indo apakah dah benar-benar siap?

Maksudnya?... gini ni gan maksud ane, semuanya tergantung strategi Yamaha lho..
  • Klo mmg ini adalah V-ixion berfairing, mo bunuh-bunuhan ma V-ixion? tergantung harga lho.. lha motor ini kayaknya akan dibanding-bandingkan oleh konsumen (maksudnya jadi musuh gito lo dalam keputusan konsumen tuk membeli motor).
  • Seandainya CBR150 ikutan keluar di indo?. Klo tanding CBR.. jelas kalah jauh.. SOHC tanding ma DOHC, disen jadul tanding ma disen baru (maksudnya gini, R15 merupakan turunan dari V-Ixion, sedangkan CBR 150 turunan dari CBR250 yang juga baru) lha dari asal muasal aja R15 dah kalah, jelas CBR250 lebih berkelas dibandingkan dengan V-Ixion. masih g ngerti? gini ni, lebih berkelas mana? mirip Cristiano Ronaldo ato mirip Adrian Mutu? ngerti sekarang.. ya karena perbedaan kelas itu, CBR 150 pastinya lebih bernilai dibandingkan dengan R15.
sumber gambar
 
 Nah, klo g jadi keluar gimana?

Image agan ma produk yamaha gimana? klo ane c kenceng, sporty abis, gaul, futuristis. Nah, klo R15 g keluar, trus honda akhirnya mengeluarkan CBR150, image yamaha tersebut mungkin sedikit demi sedikit akan hilang dari fikiran konsumen, pindah ke honda.
Honda memiliki irit.. betul ga? (yang pertama ada dalam pikiran agan klo denger honda apa? klo ane c pastinya irit.) dan sekarang, dengan adanya CBR250 plus CBR150 image motor yang sporty, kencang dan futuristis pun akan dimiliki honda. Sedangkan Yamaha hanya memiliki bebek bebek dan matik matik.. jadinya bebek mati.. hag hag hag.. sori sori, g maksud melecehkan.. guyon doank.
Lha, kan masih punya V-ixion.. iya mmg masih punya V-ixion.. trus mo tanding ma CBR250? hehehe. Well, untunglah ane cuma konsumen, jd g perlu pusing-pusing mikirin strategi perang-perangan yamaha honda, cukup liat aja.. asyik..

Ane c, 2tak tetep paling asyik... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar