affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 21 April 2011

Madrid - Barcelona Copa Del Rey 2011

Inget-inget apa yang kurang hari ini... Ternyata Copa Del Rey tadi pagi yg g bisa ane tonton yang mengganjal di hati. Dua klub yang sebenernya bukan klub yang jadi kesayangan ane, tetapi dua klub ini bisa dibilang adalah yang paling fenomenal saat ini, dua klub terbaik saat ini. Dua-duanya memiliki pemain dan pelatih yang luar biasa. Plus, 2 calon legenda yang merumput di kedua tim. Keduanya bisa dibilang yang terbaik di dunia saat ini. Sungguh kesempatan langka bisa menyaksikan pertarungan seperti ini. Entah berapa lama lagi bisa menyaksikan duel sangat2 langka ini.
sumber gambar
Meskipun akan terjadi 4 kali duel dalam 18 hari, tetapi melewatkan satu saja rasanya sangat-sangat disayangkan.
sumber gambar
Copa Del Rey tadi pagi akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan gol tunggal Cristiano Ronaldo di perpanjangan waktu. Ane seneng gan, soalnya ane ngefans banget ma Cristiano Ronaldo, coz penampilannya sangat menikmati penampilan atraktif Cristiano Ronaldo (lebih dibandingkan Messi yg menurut ane kurang atraktif) dan ane juga fans dari pelatih jenius Mourinho.


Ni ane tampilin sedikit

Cristiano Ronaldo Bungkam Barcelona Di Copa Del Rey

Real Madrid menang 1-0 atas Barcelona di final Copa Del Rey.


Copa del Rey: Lionel Messi (FC Barcelona) Sami Khedira (Real Madrid)
Galeri Foto
Perbesar
Copa del Rey: Lionel Messi (FC Barcelona) Sami Khedira (Real Madrid)

Tim

Cristiano Ronaldo mengakhiri paceklik gelar Real Madrid di pentas Copa del Rey. Gol semata wayang yang dicetak striker tim nasional Portugal ini ke gawang Barcelona pada Kamis (21/4) dinihari WIB di Estadio Mestalla menjadi kemenangan pertama Madrid dalam 18 tahun terakhir.

Ronaldo mencetak gol kemenangan buat pasukan los Blancos itu pada masa perpanjangan waktu. Perpanjangan waktu ini terpaksa dilakoni karena selama waktu normal, duel El Clasico ini berujung pada hasil tanpa gol. Dalam laga ini ditandai juga dengan dikeluarkannya Angel Di Maria di penghujung laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar