affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 16 Februari 2012

Potret Polisi

Hasil dari menerawang (baca = melamun) ni gan :D. Awal mula dari membaca tentang tabrakan motor dan bus di perempatan gara-gara si pengendara motor nerobos lampu merah.. Si pengendara motor tewas di tempat, karena kejadian itu sopir bus jadi ditahan untuk dimintai keterangan. Trus keinget polisi-polisi brengsek yg dulu sering nyusahin ane, keluarga ane, temen ane, dan mungkin agan-agan sekalian.
Terbayang lagi kejadian waktu ditilang.. trus pernah suatu saat (tahun 2004 klo g salah) waktu raziah ane iseng prospekin polisi, ane ajakin gabung mlm yg dulu ane ikutin.. hahaha... Lumayan kaget setelah ane sampe rumah pak polisi pada waktu yang telah disepakati. Disambut hangat oleh pak polisi sekeluarga. Pak polisi punya 3 anak yg masih kecil-kecil. Rumah pak polisi ternyata kecil banget gan.. paling luas bangunan cuma 5x7m dengan sedikit halaman depan untuk parkir motor mepet ke bangunan. Bangunannya sendiri masih semi permanen.
Ilustrasi Rumah Dinas
Dari bincang-bincang dengan pak polisi ane ketahui bahwa beliau dan keluarga telah belasan tahun tinggal di rumah tsb. Beliau banyak bercerita termasuk mengenai kenakalan-kenakalan polisi yg sangat mengganggu beliau. Salut dengan pak polisi yang satu ini, walopun lingkungannya demikian, namun pak polisi ini g pernah melakukan hal yang sama. Yah, mungkin beginilah nasib klo polisi jujur..
Dari situ pikiran ane melayang kembali kesana kemari, mengingat-ingat kembali kejadian yang ane saksikan sendiri.. tentang polisi-polisi yang baik hati.......... akhirnya.. ane tersadarkan kembali dari lamunan..
Mumpung masih seger di otak, ane mau nulis tentang pak polisi yang baik hati.. Sayang sekali ane g pernah foto polisi-polisi baik yg pernah ane lihat tsb jadi ane googling kesana kemari tuk mencari gambar-gambar polisi yang baik hati.
Mungkin agan-agan dah pernah lihat sebelumnya... tp gpp ya, buat penyegaran kembali, masih banyak polisi yang baik.






Selamat bertugas pak polisi.. Semangat!!!

Ref:

19 komentar:

  1. ini bener bener polisis yng sadar akan tugas dan kewajibannya...

    salut deh sama bapk polisinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan semoga polisi-polisi ini mendapatkan keberkahan gan.. ^^

      Hapus
  2. Memang, sudah banyak polisi yg "nakal", dan itu hal yg memprihatinkan, karena efeknya berdampak juga pada polisi-polisi BAIK itu, ckckck.... Masyarakat bisa salah persepsi tentang polisi-polisi baik itu

    BalasHapus
  3. Benar sop,masih banyak polisi baik hati,temen-temen ane juga disini polis baik hati.Nice share,thanks ya.
    Salut tuk picnya,rajin juga.Selamat pagi,happy weekend and happy blogging ajah.

    BalasHapus
  4. dimana-mana ada sisi hitam dan sisi putih, demikian juga pada kepolisian..berharap saja yang hitam semakin kabur akhirnya berubah menjadi putih :-)

    BalasHapus
  5. amien sobat, semoga saja polisi yng menjlankan tugasnya dengen sepenuh hati seperti ini, mendapatkan kebahagian dunia akhirat yach sobat...

    BalasHapus
  6. ya Alloh aku pingin nangis baca nhe artikel :)

    BalasHapus
  7. masih banyak kok polisi yang baik hati dan jujur. Sayangnya mereka jarang di expose. Malahan seringkali tersisihkan. Kasihan juga ya sob.

    BalasHapus
  8. terharu bro T_T ternyata masih banyak orang baik di bumi ini

    BalasHapus
  9. wahh... geleng-geleng pala aja deh :D

    BalasHapus
  10. hikz hikz :(
    Absen malam dan izin nyimak

    BalasHapus
  11. mengingatkan kita untuk melihat manusia sebagai manusia.. bkn status sosial, pekerjaan, dll. tapi melihatnya sebagai manusia yang sama seperti kita.. :)

    nice post sob.. salam kenal & happy blogging

    BalasHapus
  12. Berkunjung lagi sobat... Sambil menunggu postingan terbaru menarik lainnya

    BalasHapus
  13. salut ama bapak polisi..........

    BalasHapus
  14. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  15. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  16. Wah keren abis nih artikelmu sob..
    sangat bermanfaat..
    thx ya :)


    #Happy Blogging :D

    BalasHapus
  17. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus