affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Minggu, 12 Februari 2012

Pantai Matras, Sungailiat, Bangka

Kemaren ane jalan-jalan ke Sungailiat ma bini ane gan.. tumben bini ane tiba2 ngajak jalan jauh.. pake motor lagi.. Hahahaha... Nah ane mo bagi oleh-oleh perjalanan berupa gambar2 pantai-pantai indah. Pantai yang sangat indah, salah satu yang terindah yang pernah ane liat.


Sayangnya ane cuma pake N73 gan,... seandainya ane punya D800.. hahaha.. ngarep. Klo banyak kekurangan harap dimaklumi.. yg ngambil gambar kan amatiran.. ^^. Silakan dilihat2 gan.. ^^











Gimana gan? indah kan? Mudah2an ni pantai g dijamah oleh tangan2 nakal dan penambang2 nakal..

18 komentar:

  1. sungailiat itu sebelah mana gan, bagus banget pantainya tuh, masih alami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Herry
      sungailiat tu ibukota kabupaten bangka induk, terletak di prop kep. Bangka belitung gan... maen2 kesini gan, banyak pantai indah.. ^^

      Hapus
  2. pantai yang sangat indah sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan.. bagus banget.. thanks dah berkunjung

      Hapus
  3. Subhanalloh,sungguh pantai Sungailiat salah satu potensi alam yang sangat menakjubkan.Ajak-ajak ane kesana sop,hehe.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, maen2 kesini.. masih banyak pantai lain yg indah.

      Hapus
  4. ehm...jadi ingat sama pantai tanjung pesona..walaupun jauh lebih asri pantai ini...happy blogging Sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanjung pesona jg bagus gan, tetapi yg ini lebih alami ^^

      Hapus
  5. Subhanallah, bener-bener indah luar biasa pantainya sob, hanya melalui foto saja sudah kelihatan sekali keindahannya, apalagi secara langsung ya sob?? Pengen ane ke sana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari gan, kesini.. masih banyak pantai indah laennya lho.. mudah2an masih bisa dipertahankan keindahannya.

      @All, thanks atas kunjungannya.. ^^

      Hapus
  6. Kunjungan sambil menikmati pantai Sungailiat yang menawan.Maksih dah sharing kawan,happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kunjungannya juragan.. happy blogging ^^

      Hapus
  7. Pagi-pagi sejuk nian sambil menikmati pantai Sungailiat yang indah,maksih kawan pemandangannya,happy blogging aje.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, jd punya ide buat kemping dipantai ni gan.. liat sunsets pagi2.. mantaf

      Hapus
  8. Subhanallah, pantai yang indah sob,..jadi pengin kesana:)ikut follow ya blognya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu gan, kemari.. banyak yg indah lho gan.. thanks kunjungan dan follownya ya gan.. ^^

      Hapus
  9. Jadi Pengen Ke bangka,Pengen Ke Pantai'y..Indah Banget..

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah udah pernah kesampaian pernah ke pantai di Bangka (walaupun waktu itu ga tau namanya pantai apa)...airnya msh jernih, bersih & batu2nya besar.
    Pokoknya ga nyesel deh main kesana :)
    Selamat berkarya kawan & sukses selalu untuk kita semua :)

    BalasHapus