affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Minggu, 25 September 2011

Briptu Norman Mengundurkan Diri... So? Kok Pada Sewot?

Masih ingat dengan Briptu Norman gan? anggota kesatuan Brimob Gorontalo yang populer lewat video lipsync lagu india, Chaiya-Chaiya. Akhir-akhir ini Norman kembali sering menghiasi layar televisi kita tetapi kali ini bukan dengan aksi kocak terbarunya. Norman mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Brimob.
Sebenarnya pengunduran diri dari kesatuan Brimob adalah hal yang biasa, jika terjadi pada orang biasa. Tetapi, ketika hal tersebut terjadi pada pujaan banyak orang seperti Briptu Norman, media langsung menggembar-gemborkan hal tersebut, dan tentu saja dengan tambahan berbagai macam bumbu yang akhirnya akan membentuk opini masyarakat.


Ane bukanlah seorang pendukung setia, fans, orang dekat, maupun keluarga Norman Camaru. Ane ingin mencoba mengajak agan-agan yang bijaksana untuk berpikir dari sudut pandang laen.
Okelah Norman mengundurkan diri karena faktor uang dan ketenaran. So? Kenapa kita harus marah-marah gan ketika seseorang ingin mendapatkan penghidupan yang lebih nyaman dengan pendapatan yang lebih banyak? Lagi pula hal tersebut tidaklah didapatkan dengan mencuri, melakukan sesuatu yang ilegal bukan? Knapa kita malah bukan membenci pejabat-pejabat yang setiap detik mencuri uang kita dengan kedok bermacam-macam, namun ketika kita bertemu dengan para pencuri ini malah sungkeman, cium tangan?

Bukankah Norman tidak berbeda dengan para peserta program tayangan televisi yang mengadu keahlian bernyanyi maupun bakat? Mereka juga meninggalkan pekerjaannya demi berkompetisi untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik bukan? mereka juga mengejar mimpi mereka. Bedanya Norman lebih berani dengan menanggalkan "Briptu"nya. Norman langsung masuk ke kompetisi yang sebenarnya, dimana jika dia kalah, dia tidak bisa lagi kembali kepada pekerjaan asalnya.
Sekarang coba kembalikan ke diri kita masing-masing. Dalam profesi kita sekarang, kemudian kita mendapatkan tawaran pekerjaan yang sangat kita impikan, dengan pendapatan yang minimal 10 kali lipat dari pendapatan kita sekarang? Pilih mana gan?
Sudahlah, cobalah untuk tidak berpikiran picik... Brimob juga manusia, Norman juga manusia..

7 komentar:

  1. betul sob, dia juga manusia punya hak dan keinginan.

    BalasHapus
  2. haha pngen tenar jg ea briptu :D

    BalasHapus
  3. Dia terkenal karena pangkat dia. Sya rasa kalo dy brnti jd polisi gak ada yang spesial dri dy.

    BalasHapus
  4. mungkin aja pada iri sama norman.. :D

    BalasHapus
  5. dia pasti memilih yang lebih baik gan, jadi artis kan enak..hehe

    BalasHapus