affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Rabu, 08 Juni 2011

Banyak Cara Menjadi Orang Kaya

Agan sekarang kere? Cekak? Miskin? Jangan khawatir. Hidup di jaman sekarang ini, banyak cara untuk menjadi orang kaya, tinggal kemauan kita aja untuk mengejarnya. Kaya yang dimaksud disini adalah kaya harta. Kayak orang dibawah ini ni gan:

Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa agan coba untuk menjadi orang kaya:

1. Jadi Anak Orang Kaya:
Klo dah jadi anak orang kaya, otomatis agan jadi orang kaya kan.. G perlu lg susah-susah cari duit. Paling juga jatuh miskin klo ortu agan mutus suplai duit ke agan ato ortu agan tiba-tiba jadi miskin.

Agan bukan anak orang kaya? Tenang gan.. masih banyak pilihan.

2. Jadi Pegawai/Profesi: 
BEKERJA!!! ya bekerja lah gan.. jadi pegawai negeri, dokter, artis.. ato apapun itu.. keluarkan semua kemampuan yang agan punya.. baek-baekin bos biar karir mantap.. selama agan bekerja, agan akan menghasilkan uang, InsyaAllah.

Ato pilihan yang ini gan, kata orang lebih kebal sama yang namanya miskin. Bebas menentukan waktu

3. Wirausaha b^.^d:
Ni dia yang lagi ngetren gan, para wiraswastawan ini biasanya punya mental yang lebih dari pegawai. Konon negara ini bertahan dari terjangan krisis ekonomi berkat adanya para wirausahawan dari berbagai kelas. Tp, ya mental harus kuat gan.. bd

Ato mau yang menyenangkan n lebih menantang gan?

4. Cari Harta karun:
ya, masih banyak harta karun di bumi ini gan.. bahkan harta si karun memang masih belum ditemukan.. bisa mati kaya gan klo nemuin harta si karun.. tp, klo g dapet ya.. mo gimana lg, namanya jg usaha.. hartanya jg g tau dimana.
G bisa jadi orang-orang diatas? Tenang.. dunia masih baik kok untuk orang yang mau kaya.

5. Jadi Pasangan Orang Kaya:
Klo agan punya fisik yang memungkinkan tuk menggaet orang kaya.. boleh dicoba ni gan. lumayan kan, tiba-tiba kaya. Tp, ati2 gan.. klo tu orang dah bosen, kemungkinan dia bakal cari lg yang laen.. Ya, kebanyakan c gitu.. tp, kan agan dapet hartanya ^^

G memungkinkan juga? Wajah n bodi pas-pasan? g da orang kaya yang mau? Gampang...

6. Ambil paksa harta orang kaya:

Ya, mungkin orang kaya pun g berpihak ke agan.. mo gimana lagi.. coba aja yang ini gan.. rampok, culik, todong, copet tu orang kaya.. pokoknya ambil paksa aja gan. Ati-ati ketangkep polisi gan.. tp mendingan tu.. daripada di hajar massa.. hehehe Mampus lu gan, g sempet mewek.. trus klo dah mampus, syukur2 mayatnya masih bagus buat bahan praktek mahasiswa kedokteran, setidaknya ketika lu hidup jadi orang g guna, mati lu masih bisa digunain orang.


Ato yang ini gan?

7. Magic magic Bim salah g bim?:


Ya, mejik mejik gini gan.. piara barang, ato minta keluarga lu jagain lilin trus agan ronda keliling kampung dah.. beres.. paling jg ntar lu matinya susah, blum lagi setelah mati blum tentu diterima kubur.. hag hag hag..

G kuat nanggung resikonya gan? coba yang ini dah klo gitu...

8. Ajib...:

Ni dia kedemenan orang-orang pinter gan.. Korupsi.. cepet kayanya gan.. n orang-orang biasanya g bakal tau, klopun tau ya paling mereka minta jatah dikit.. ato ada jg yg cuma bisa berkhayal.. andai aku menjadi..

Klo ketangkep gimana gan?
pura-pura sakit aja gan.. terbukti ampuh.. tanya aja yang dah pernah ngerasain


Soalnya, Ada ini gan:
Dalam Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) pasal 31 tersangka atau terdakwa yang sakit boleh meminta penundaan penahanan. Barisan pengacara top disertai surat keterangan sakit merupakan peluru terakhir yang membuat kejaksaan dan pengadilan tidak bisa berkutik.
Tp, alasan sakitnya yang bagus ya gan, jangan bilang karena jerawat.. ya g bakal diterima.. keluarkan kemampuan ekting agan semaksimal mungkin... ah masa g bisa ekting sakit sih..

Ujung-ujungnya ya gini:

Klo dah gitu jgn langsung ke diskotik gan.. ketahuan.. mending coba "rawat di luar negeri" deh.. lama-lama jg orang-orang pada lupa kok.. Ato, tunggu moment yg tepat, ketika ada kasus baru mencuat yang berpotensi mengalihkan perhatian orang, saat itu jg agan boleh menambahkan dengan kebijakan "berbagi rezeki" jadi.. beneran bebas dah.. maen2 ke luar negeri gan.. lha uang masih banyak ini.


Gimana gan? mo pilih yang mana? Jaman sekarang memang edan gan...

20 komentar:

  1. Nice post......manfaat sbg sela untuk berpikir bg org yg belum menentukan pilihan dalam hidup ini.....Hidup mmg adalah pilihan, namun konsistenlah setelah memilih..... sukses sobat semuanya...saran saya jadilah atau pilih yang ke 3 (wiraswasta) atau setidaknya profesional...Indonesia butuh pengusaha..ya tentu kita juga sendiri...rubah mindset jd PNS.... Nah???? selanjutnya tergantung Anda..!!! :)

    BalasHapus
  2. Nice picture, bisa di hiding gitu ^^

    BalasHapus
  3. Banyakin sedekah donk..hehe

    BalasHapus
  4. @Ades
    Liat tutorial di http://ghostcell.blogspot.com

    @Kamal hayat
    Betul sob, sedekah jg menjauhkan orang yg bersedekah dari bahaya, memanjangkan umur (ane blum tau kebenaran yg ini)

    Selain itu, SILATURRAHIM akan mendatangkan rezeki, maka sering-seringlah bersilaturrahim.

    Ane dah buktikan sendiri bahwa silaturrahim dan sedekah akan mendatangkan rezeki.

    BalasHapus
  5. bagi sedekahnya gan.. hehe semoga sukses ya gan
    tukeran banner yuk gan..

    BalasHapus
  6. aku sih apa adanya aja deh...
    yg penting hidupku bahagia dekat dgn istri dan anak2 ku tercinta. itu aja kok

    BalasHapus
  7. @ghostcell, sedekah dikirim gan. ^^
    @Penghuni 60, Hehehe manusia cuma bisa berusaha gan ^^. Walo begitu, tetep ada rambu-rambu yang harus ditaati.. ^^

    BalasHapus
  8. hahaha, ane kepengen jadi orang kaya nih gan :D

    BalasHapus
  9. ada2 aja nih? lulu-lucu.. hihi. ditunggu kunjungan baliknya ya.. follow2 juga boleh.. boleh banget malahan,, hihi XDXDXD

    BalasHapus
  10. pokoknya yang cukup saja ganb
    biar nati tidak sombong

    BalasHapus
  11. hihihi.. ane mo cari babi ngepet second gan? kondisi 80% kalo ada..

    BalasHapus
  12. mantab gan ini yang di cari buat penyegaran seharian oprek2 komputer .. Gokil

    BalasHapus
  13. mending yang tuyul ajj kk ,, haha...

    BalasHapus
  14. Ternyata gampang ya jadi orang kaya, he..he..he..

    BalasHapus
  15. Nice pic sob.Cuma Ane pikir kekayaan harta tak menjamin kebahagian,buktinya Tikus Gayus kan,mati ke injak gajah? Benar kata Obat Sakit 2011,kekayaan hati dan iman rasanya lebih penting.Salkomsel dari Papua!

    BalasHapus
  16. @Fijai, ayo gan, ane jg mau kaya, tp pake cara yg halal. N mudah-mudahan kita bisa memanfaatkannya dengan benar

    @Taufik, terima kasih gan..

    @Obat Sakit, nafsu mmg harus dikendalikan gan. ^^. Mudah-mudahan agan diberi kenikmatan yang lebih supaya bisa berbagi dengan orang lain terutama yang membutuhkan ^^

    @ghost, hahaha ente aja yg jadi, ane jaga lilinnya ntar ane tiup ^^

    @simple life, hehehe terima kasih gan.. sering-sering mampir

    @Jeon, nah tu bisa kolaborasi ma ghostcell gan tuk urusan yg gitu

    @COF, iya gan, gampang banget... tp, semua yg kita lakukan ada konsekuensinya ^^.

    @Er'end, pic nya ane ambil punya orang gan, ^^ mudah-mudahan yg buat tu pic ridho gambarnya ane pake. Setuju ane gan. koruptor walopun lolos oleh jerat hukum yg memang banyak lobangnya, tetapi Sang Pencipta memiliki hukum yg g ada celahnya. ^^

    BalasHapus
  17. gan jualan tuyul gak? ane pesan yg tingginya 4,53cm.. bahenol,, n klo boleh yg rambutnya gaya emo ya gan :Dwkwk
    nice share gan ;) lucu juga :D

    BalasHapus
  18. he3 ide2nya boleh jg tp mendingan jd org pas2an aja deh...maksudnya pas kpengen beli rumah eh pas ada yg kasih, pas kpengen mobil pas dpt undian berhadiah, dll ;)
    keep posting kawan & selalu berkarya dimanapun kita berada :D

    BalasHapus
  19. @Nc, coba cari ke ghostcell gan.. ^^ kayaknya makelar tuyul tu gan.. ^^.
    @pondokinfo.com betul gan, enak jadi orang pas-pas an.. pas mo beristri dua, eh istri pertama ridha n malah cariin yg cantik n solehah.. hahahah

    thanks kunjungannya agan-agan

    BalasHapus