affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Sabtu, 07 Mei 2011

Osama Bin Laden, Nyata Ataukah Hoax??

Beberapa hari belakangan dunia digemparkan oleh berita kematian Osama Bin Laden. Bahkan foto-fotonya dengan cepat beredar luas di Internet. Tidak sampai situ.. berita tentang keluarga Osama pun tidak ketinggalan di expose oleh media, mulai dari istri Osama hingga kelakuan keponakan perempuan Osama yang katanya berfoto nyaris bugil.



Ane sebenernya dari dulu dah g tertarik lagi mengikuti berita ttg Osama, coz menurut ane banyak sekali keganjilan tentang tokoh satu ini. Tp, g usah ditel ditel amat lah, kita ngobrol sante aja ya gan. Santai Coi.

Ane inget pertama tau ni tokoh setelah kejadian 11/9 WTC. Tp, entah mengapa ane pun merasa klo peristiwa itu pun Hoax.. sori, bukan WTCnya runtuh yang hoax, tp kronologisnya. coz Amerika dengan segala macam image hebatnya kok bisanya kecolongan dengan sangat mudah. Terlebih, saat kejadian, seluruh orang yahudi yang bekerja di tempat itu disuruh libur. Aneh kan.

Kembali ke Osama. Sejak itu Osama jadi ikutan terkenal, tetapi anehnya tokoh Osama ini kok cuma itu saja "prestasinya" g seperti buronan perang yang sangat hebat sehingga Amerika harus melabelinya musuh no 1 Amerika. di tambah lagi ane pernah baca klo ternyata gerakan orang-orang Osama ini ternyata dulunya di dukung oleh CIA (ane lupa baca dimana). So.. banyak hal yang aneh menurut ane tentang Osama ini.

Lanjut, kemarin iseng baca di KASKUS, klo ternyata kematian Osama itu Hoax. Trus ane cari-cari di internet foto-foto kematian Osama.. Dan inilah yang ane dapatkan:







Lanjut.. tiba-tiba sekarang keluar berita ttg keluarga Osama.. yg paling parah tentang kelakuan keponakan perempuan Osama yang luar biasa.. foto hampir bugil.. sesuatu yang hanya bisa ane tertawakan saja. Dalam pikiran ane, klo seorang pejuang Islam seperti Osama (seperti yang diberitakan selama ini) g mungkin membiarkan begitu saja keponakannya menjadi seorang yang sama sekali jauh dari ajaran Islam.

So, klo ane pikir sih, kayaknya tokoh Osama ini harus dipertanyakan lagi.. apakah real ato cuma Hoax yang dibikin untuk mempermudah suatu misi anti Islam. Silakan dinilai agan2.

3 komentar:

  1. minta link foto nyaris bugilnya dunk,,,,wkwkwk

    BalasHapus
  2. Osama emang lagi anget2nya di bicarakan, tapi kyanya keponakannya lebih anget tuh.. hehe

    BalasHapus
  3. ane setuju gan, kayaknya sih hoax semua, kaya cerita roman picisan gitu, atau semuanya hanya cerita fiksi yang dibuat-buat, kan penulis skenario dan sutradaranya amerika dan yahudi..wkwkwk.. ngawur, yg penting ikut sumbang komen lah

    BalasHapus