affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Selasa, 03 Mei 2011

Pelm India yang Luar Biasa

3 Idiots akhirnya semalem ane nonton jg ni pelm.. padahal taunya dah lama banget.. sekitar taun 2009. Tp waktu itu ane lg benci banget ma pelm India. Gag banget.. sama kayak sinetron2 Indonesia.. gag banget lah pokoknya. Ente tau sendiri lah, g usah diceritain disini.
Awalnya ane pikir ni pelm bakal sama aja ma lawakan India kebanyakan. Milih ni pelm jg karena ane kasian ma bini ane yg suka banget ma India.. so, menurut temen-temen ane (beberapa taun lalu) pelm ini wajib ditonton. Ya, daripada daripada kan lebih baik.. hag hag hag.. Singkat cerita ane bawa pulang tu pelm.

sumber gambar
Ternyata oh ternyata.. ane harus mengakui klo ini adalah salah satu pelm yang sangat-sangat ane sarankan tuk ditonton.. bagus banget, luar biasa. Sama kayak Slumdog Millionaire, ni pelm sangat luar biasa menurut ane.
Walopun berasal dari negeri India yang menurut ane pelm-pelmnya super super ngerahol (bahasa daerah ane) tp yg ini beda banget.. Salut buat India yang telah berhasil membuat pelm pelm yang sangat berkualitas.

Ni pelm tentang seorang mahasiswa yg berpikiran diluar cara berpikir orang kebanyakan. Sangat kritis terutama ttg pendidikan sekarang yang g lebih dari sekedar demi sebuah ijazah sehingga hilanglah makna pendidikan sebenarnya. Lebih menarik lagi, pelm ini g melulu tentang dia, ada banyak tokoh yg kebagian cerita dengan porsi yang lumayan. Sebuah pelm yang menggambarkan keadaan real saat ini (kecuali bagian "keberhasilan").

Buat agan-agan yg belum nonton ni pelm, ane sarankan segera nonton bareng temen2 ato keluarga. Dijamin g rugi. Apalagi klo agan-agan sekarang dalam masa sekolah ato kuliah, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar