affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 26 Mei 2011

Negara Yang Tidak Mungkin Ada Warung Nasi Padang

Hehehe.. Agan tau negara dimana warung nasi padang g mungkin untuk didirikan?


Ini tulisan hasil iseng ane ma temen ane yg rada-rada aneh pemikirannya. ^^ Cerita-cerita ttg nasi padang trus akhirnya ane berhasil bikin tu anak resah gundah gulana oleh satu pertanyaan yg g berhasil dia jawab ^^.

Ya pertanyaan itu adalah negara dimana g mungkin bisa berdiri warung nasi padang.. ^^

Agan jg g tau jawabannya? Penasaran?... Heheheeh
Klo mo tau jawabannya.. ane minta agan-agan baca dulu tulisan dibawah ini, pahami:


Tulisannya gan :  
Pada awal abad ke-19, telah merebak isu mengenai rasisme dan nasionalisme di Eropa. Tak bisa dipungkiri, para Yahudi yang memang sudah ditakdirkan untuk selalu tidak pernah mendapat tempat di masyarakat ( karena memang sudah menjadi takdir bagi Yahudi), khususnya Eropa saat itu. Dengan berdalih semangat nasionalisme yang sedang hangat-hangatnya di Eropa, mereka mulai gencar mempropagandakan semangat nasionalis dengan mencari sebuah “national home” untuk tempat tinggal mereka.
Semangat nasionalisme Yahudi ini dapat kita sebut sebagai Zionisme. Zionisme sendiri berarti “semangat untuk kembali ke “tanah air” mereka di daerah bukit Zion , Yerussalem”. Zionisme adalah gerakan bawah tanah kelompok-kelompok Yahudi yang ingin mencari “tempat tinggal berdaulat” karena mereka dendam kepada bangsa Eropa yang tidak pernah menerima keberadaan mereka, sehingga mereka berkeinginan untuk mencari tempat tinggal itu.
Sebenarnya tujuan utama mereka untuk mendapatkan “tanah kosong” itu pada mulanya bukan di Palestina, Yerussalem. Pada mulanya mereka justru mengincar Argentina atau Uganda . Namun karena mereka merasa “tanah kelahiran” mereka adalah di Palestina ( karena memang sebelum terjadinya migrasi besar-besaran Yahudi ke Eropa, mereka memang telah hidup di Palestina, berdampingan dengan damai bersama muslim dan kristian), dan dengan “berdalih dusta” mengenai adanya “tanah kosong yang dijanjikan” dalam kitab “taurat versi mereka”, maka orang-orang Zionis itu mulai mengekspansi Tanah Al-Quds (Palestina).



Hehehehe.. dah tau jawabannya gan?


Klik :  
 Betul sekali gan, Ini dia jawabannya:
Ya, bangsa ini sebenarnya adalah bangsa tanpa negara. Mereka mengumumkan adanya negara Israel, lebih tepatnya memaksakan, tidak memiliki wilayah untuk bisa didaulat sebagai suatu negara. Di tolak oleh banyak negara dan bangsa, dan sekarang memaksakan keinginan tuk mengambil Palestina sebagai wilayah negaranya.. ^^

Jadi, gimana si uda mo bikin warung nasi padang di Israel, lha wilayah tuk dagangnya aja g ada? wkwkwkw.

1 komentar:

  1. Sebenar nya anda mau mengolok-olok orang israel atau apa?

    Klo lugx ngerti kkitab gx usah nulis gitu!!! Bego

    BalasHapus