affiliate marketing
Shared Files Search Engine File Search Engine by Filecrop

Kamis, 03 Maret 2011

Susahnya Edit blogspot

Dari jam setengah 3 tadi ane nyari2 cara edit tampilan blog ane. g ketemu-ketemu gan.. sebel ane.. maklum lah gan, nyubi.. tp, senyubi-nyubinya orang jg g setolol ane dah gan.. masa dah 1 jam ngacak-ngacak blog sendiri g nemu jg cara edit tu warna ma bekgron.. padahal tadi di tempat gawe ane sebelum pulang ane dah berhasil ubah warna postingan jadi orange..

 Orang Bingung

Daripada ane pusing-pusing nyari tu tempat edit, mending ane makan mie instan anget buatan adik ipar ane.. lumayan, bikin idung meler.. sekaligus bales dendam ma sariawan-sariawan ane.. anget-anget kena sariawan, maknyus...

ada yg mau? ni masih ada kuahnya.

UPDATE:
Sekarang dah g pusing lagi gan.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar